Layanan E Payment BPJS Lebih Mudah dan Cepat

Layanan E Payment BPJS Lebih Mudah dan Cepat


Sobat secangkir terapi, E-Payment BPJS adalah suatu layanan dimana memudahkan tenaga kerja Anda dalam pembayaran layanan kesehatan online dengan BPJS sebagai mitra dalam melayani kesehatan tenaga kerja Anda.

E-Payment BPJS Ketenagakerjaan menyediakan beberapa fasilitas kemudahan dengan pembayaran online dan bisa di lakukan di rumah atau kantor. Mungkin saat ini banyak orang yang belum mengetahui dengan adanya E-Payment BPJS yang satu ini, benar bukan?

Sebenarnya untuk BPJS ketenagakerjaan yang satu ini akan mendapatkan jaminan juga. Mulai dari jaminan kecelakaan kerja serta jaminan kematian. Namun, hal yang membedakan ini terletak pada pembayaran yang menggunakan E-Payment.

Asuransi kesehatan lewat E-Payment memberikan dukungan penuh dalam integrasi layanan kesehatan dengan pembayaran asuransi kesehatan BPJS hanya lewat situs internet, dimana memberikan kepuasan Anda dengan fasilitas kesehatan bagi tenaga kerja Anda.

Pembayaran iuran yang satu ini akan memberikan kemudahan dalam pembayaran. Bagaimana Anda penasaran bukan akan E-Payment BPJS ketenagakerjaan? Jika Anda penasaran akan E-Payment BPJS ketenagakerjaan online yang satu ini, yuk kita simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini !

E-Payment BPJS Ketenagakerjaan

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar E-Payment BPJS Ketenagakerjaan via bank yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasinya sebagai berikut ini:

Pembayaran Yang Mudah Melalui E-Payment

Seperti yang kita ketahui jika biasanya pembayaran akan di lakukan dengan menggunakan Virtual Account (VA). Namun, saat ini penggunaan Virtual Account jarang dipergunakan oleh perusahaan yang ada. 

Dalam pembayaran iuran ke BPJS untuk para tenaga kerjanya, perusahaan lebih memilih menggunakan e-payment BPJS ketenagakerjaan sebagai fasilitas pembayaran. Jadi tunggu apalagi segeralah untuk menggunakan pembayaran melalui E-Payment.

Layanan E Payment BPJS Lebih Mudah dan Cepat
Layanan Call Center BPJS


Pembayaran Jauh Lebih Cepat Melalui E-Payment

Selain pembayaran yang lebih mudah. Tahukah Anda, jika penggunaan e-payment jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan penggunaan Virtual account (VA). Hal ini dikarenakan biasanya dalam melakukan pembayaran menggunakan VA, harus ada koordinasi dan adanya pemisahan terlebih dahulu. 

Misalnya saja pemisahan pembayaran akan jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua dan sebagainya. Tentu hal ini sangat memakan banyak waktu dan membuat Anda repot. Bahkan untuk hal yang satu ini resiko adanya kesalahan yang akan terjadi.

Layanan terintegrasi ini memudahkan bagai Anda dalam mengatur dan melengkapi fasilitas kesehatan yang diberikan oleh asuransi kesehatan BPJS dalam membina kesehatan ketenagakerjaan Anda, sehingga diharapkan masalah kesehatan tenaga kerja dapat di layani dengan E-Payment BPJS.

Sementara untuk penggunaan E-Payment BPJS Ketenagakerjaan jauh lebih mudah lagi. Karena perusahaan dapat membayar sesuai program. Ini akan dilakukan oleh self assessment oleh perusahaannya sendiri. 

Jadi tak ada koordinasi maupun memisahkan secara manual untuk masing-masing jaminan yang ada. Sehingga jika ini dilakukan kesalahan dalam penghitungan maupun transaksi dapat di minimalisir sekecil mungkin.

Pembayaran Tagihan Dapat di Lakukan di Bank Dengan Payment


Keistimewaan dari E-Payment BPJS Ketenagakerjaan lainnya ternyata dapat di bayarkan melalui bank. Pastikan sobat harus mempunyai relasi bank yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu akan lebih mudah tentunya dalam pembayaran tagihan BPJS.

Namun bila belum terdaftar dengan E-Payment BPJS, maka tak dapat membayar melalui E-payment yang ada. Sehingga dalam melakukan pembayaran ini, Anda harus mendaftar E-Payment yang merupakan website resmi miliki BPJS, yaitu lewat situs:

https://eps.bpjsketenagakerjaan.go.id/eps/registrasi.bpjs 

Itulah informasi seputar E-Payment BPJS Ketenagakerjaan lewat bank yang bisa Anda ketahui. Dengan adanya informasi seperti diatas ini, dapat dipastikan Anda bisa mengerti tentang E-Payment BPJS tersebut. Bahkan dengan adanya program terbaru yang satu ini akan membuat hal lebih mudah dalam pembayaran tagihan BPJS. 

Semoga informasi kami bermanfaat untuk ketenagakerjaan Anda.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel