Inilah Call Center BPJS Ketenagakerjaan Yang Benar

nomer informasi telephone bpjs 500910


Sobat secangkir terapi, seperti yang kita ketahui jika BPJS Ketenagakerjaan terletak di Jakarta. Tentunya bila Anda ingin melakukan segala yang berhubungan dengan kantor BPJS ketenagakerjaan dan tak bisa langsung untuk ke Jakarta. 

Sehingga salah satu caranya hanya dapat menghubungi kantornya langsung. Nah, masalah ini seringkali menjadi perbincangan para tenaga kerja maupun perusahaan. Karena mereka sering tertipu atau salah dalam menghubungi call center BPJS Ketenagakerjaan.

Nah, mengetahui tentang hal tersebut kami secara tidak langsung akan memberikan informasinya. Sehingga jika Anda penasaran akan call center BPJS ketenagakerjaan resmi yang satu ini, yuk simak informasinya pada artikel berikut.

Call Center BPJS Ketenagakerjaan Akurat

Di bawah ini kami akan membahas informasi seputar call center BPJS Ketenagakerjaan gratis yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai hal tersebut sebagai berikut.

Lokasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Seperti yang kita ketahui bila kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan berada di kawasan Jakarta Selatan. Tentunya bagi perusahaan maupun para anggota yang memiliki urusan bisa berkunjung langsung ke kantor pusatnya. 

Untuk lokasi kantor BPJS Ketenagakerjaan ini berada di Jalan Jendral Gatot Subroto, Nomor 79, Jakarta Selatan. 

Anda dapat mengakses google maps untuk mengetahui secara jelas tentang lokasi kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan. Lokasi tersebut dianggap cukup strategis karena dapat dicapai dengan kendaraan apapun.

Call Center BPJS Ketenagakerjaan

Tahukah Anda ternyata selain berkunjung ke pusat BPJS Ketenagakerjaan Anda juga bisa menghubungi call centernya. 

Tentunya untuk call center dari kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan akan membantu dan melayani Anda. Bahkan bagi Anda yang memiliki kepentingan mempunyai saran serta adanya pertanyaan dapat menghubungi call centernya.

Untuk call center BPJS ketenagakerjaan resmi Anda dapat menghubungi di 1500910. Tentunya untuk call center ini tidak melayani selama 24 jam nonstop. Anda dapat menghubunginya selama office hours saja atau dalam jam kerja. 

Inilah Call Center BPJS Ketenagakerjaan Yang Benar
Nomer Call Center BPJS Umum
bukan Call Center BPJS Ketenagankerjaan


Gambar informasi diatas adalah layanan BPJS untuk Kesehatan umum bukan untuk BPJS Ketenagakerjaan, jadi sobat secangkir terapi jangan salah menghubungi nomer BPJS ketenagakerjaan dengan nomer 1500910 dan untuk informasi call center BPJS pelayanan kesehatan umum di nomer 1500400.

Karena call center melalui telkom sehingga tarif pulsa lokal juga diperlukan. Dapat mengakses seluruh Indonesia melalui semua operator dan cangkupan wilayah tertentu. 

Sehingga Anda tak perlu khawatir akan tak dapat menghubungi call center dari kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan.

Siap Melayani

Call center BPJS Ketenagakerjaan siap melayani Anda dalam segala hal. Baik itu Anda mempunyai saran, masukan, maupun pertanyaan mengenai layanan dari BPJS Ketenagakerjaan tentu akan dilayani secara baik. 

Sehingga Anda tak perlu khawatir lagi bila memiliki pertanyaan maupun masukan dari layanan yang kurang memuaskan. Karena kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan siap memperbaiki kinerjanya lebih baik lagi.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar call center BPJS ketenagakerjaan terpercaya yang bisa Anda ketahui. Dengan adanya beberapa informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan diharapkan Anda tak bingung lagi. 

Bahkan ini akan membuat Anda semakin mengerti tentang BPJS Ketenagakerjaan. Bagaimana, apakah Anda puas dengan informasi yang kami sampaikan? 

Semoga informasi kami bermanfaat dan membantu Anda dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel