Berbicaralah Dengan Bayi Saat Dia Didalam Kandungan Agar Bayi Anda Cerdas -->

Berbicaralah Dengan Bayi Saat Dia Didalam Kandungan Agar Bayi Anda Cerdas



Sobat secangkir terapi, berbicara dengan bayi Anda dengan benar untuk membantu bayi Anda mengembangkan otak yang baik adalah masalah yang harus dikhawatirkan ibu. 

Metode pengajaran yang baik bukan lagi hal asing bagi orang Vietnam, tapi tidak semua orang tahu caranya. Lihat mecuteo.vn tentang masalah ini secara offline.

Mengapa ibu ingin berbicara dengan bayi mereka?

Banyak ibu bertanya, "Saya hamil, suami saya dan saya sangat banyak berbicara dengan bayi kami. Terkadang kita merasa dia mengerti apa yang kita katakan kepadanya. Apakah hanya dengan perasaan? "

Tidak juga, karena janin sebenarnya bereaksi terhadap suara eksternal. Dalam sebuah penelitian, seorang bayi baru lahir yang ibunya secara rutin menonton sebuah drama saat mereka hamil berhenti menangis saat lagu tema acara bergema. Bayi yang ibunya tidak mengikuti program tidak bereaksi saat mendengar musik.

Tapi mengapa orang dewasa ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk mencoba berkomunikasi dengan janin sementara mereka bisa melakukan sesuatu yang lain? Sangat sederhana Ini menyenangkan Selain itu, mungkin bisa membantu Anda menjalin ikatan dengan bayi Anda bahkan sebelum bayi Anda lahir.

Hal ini mungkin sangat penting bagi suami Anda. Banyak orang tua cemburu akan hubungan cepat antara anak-anak mereka dan ibu mereka. Tapi manfaat lain dari koneksi itu adalah kekuatan suara ibu yang dia dengar selama sembilan bulan.

Beberapa periset percaya bahwa komunikasi pralahir dengan berbicara, tidak terbatas pada ucapan, menstimulasi otak bayi baru lahir, memicu pertumbuhan neuron, berita lebih efektif Dengan kata lain, mereka percaya itu bisa membuat anak lebih pintar.

Mereka juga yakin bahwa bayi yang dikandung sebelum kelahiran memiliki kecenderungan untuk menangis saat lahir, memperpanjang perhatian mereka lebih lama, tidur lebih nyenyak, cenderung mengembangkan ketidakmampuan belajar, dan memiliki kreativitas. dan musik.

Ada juga banyak ketidaksepakatan tentang dampak merangsang bayi prenatal, meski tidak ada yang mengatakan bahwa itu berbahaya.

Hal yang perlu diperhatikan saat merencanakan untuk berbicara dengan bayi Anda

Tenang

Tolong ingatkan suamimu bahwa kamu butuh sedikit ketenangan saat dia berkomunikasi denganmu. 

Di sisi lain, perlu diingat bahwa beberapa peneliti telah menunjukkan bahwa ibu yang bayinya dirangsang sebelum kelahiran memiliki waktu persalinan lebih pendek dan kelahiran yang lebih sedikit.

Katakan dengan keras

Jadi bicaralah dengan cukup keras sehingga seseorang di dalam ruangan bisa mendengarmu. Tetap sesuai jadwal. Dengan mengingat hal itu, dia akan tahu apa yang akan terjadi. Sebelum Anda mulai Anda harus menepuk lembut perut sehingga suara bisa masuk dengan mudah masuk ke dalam rahim.

Jangan lakukan terlalu banyak. 30 menit / waktu, 2 kali / hari sudah cukup.

Kombinasi

Akan menyenangkan mendengar sebuah lagu, membaca puisi setiap hari tapi dengan cara yang berbeda. Jangan berharap terlalu banyak, karena tidak ada jaminan bahwa apa pun yang Anda lakukan akan membangkitkan bayinya. Tapi setidaknya, Anda dan bayi Anda akan merasa nyaman.

Untuk mengembangkan otak bayi, untuk membantunya cintai cerdas, sehat, banyak ibu memilih metode kehamilan dengan suara atau biasa disebut pembicaraan janin. 

Berbicara dengan bayi dengan benar untuk membantunya mencintai perkembangan otak yang baik yang mecuteo.vn perkenalkan di atas akan memberi ibu beberapa informasi untuk memilih ibu yang tepat untuk memutuskan apakah akan melakukan kehamilan atau tidak.

Semoga informasi kesehatan ini membantu Anda dalam meningkatkan kecerdasan bayi Anda.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Donasi akan kami gunakan untuk pengembangan dan hidup yang lebih baik. Terima kasih.