Menggunakan Asuransi Kesehatan Axa saat Sakit

Menggunakan Asuransi Kesehatan Axa saat Sakit



Sobat secangkir terapi, sewaktu Anda sakit tentu banyak mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dimana hal tersebut memang sangat menguras keuangan Anda dimana seharusnya uang untuk porsi lain dilimpahkan sepenuhnya pada porsi kesehatan Anda.

Oleh sebab itu untuk mengurangi beban pembiayaan yang banyak dihabiskan oleh biaya kesehatan, maka Asuransi Axa Mandiri Kesehatan membantu dalam meringankan beban biaya itu.

Jaminan Kesehatan Yang Dapat Dicairkan Saat Sakit

Mengenai jaminan kesehatan yang dapat dicairkan sewaktu Anda sakit adalah:
  1. Jaminan rawat inap
  2. Santunan rawat jalan
  3. Santunan Melahirkan
  4. Perawatan penyakit stadium akhir
  5. Pengobatan tradisional Cina
  6. Pembiayaan di ruang ICU
  7. Pembiayaan Penyakit Tropis
  8. Evakuasi Medis
  9. Konsultasi Dokter Spesialis gratis yang ditunjuk Axa Mandiri Kesehatan
  10. Dll

Program kesehatan yang dijalankan oleh Axa Mandiri Kesehatan memberikan santunan terbesar yaitu sampai USD 2.900.000 atau 37,7 Milyar rupiah untuk kesehatan Anda dan premi paling rendah adalah USD 747 atau Rp. 9,7 juta sehingga membuat Anda terbantu dan dilindungi dengan asuransi kesehatan ini.



Mengenai Klaim Kesehatan

Pihak Axa Mandiri membuka pengaduan 24 jam dengan klaim kesehatan dimana dapat di klaim lebih dari 1.000 rumah sakit di seluruh wilayah Indonesia.

Bahkan untuk pembiayaan penyakit di luar negeri seperti di negara Singapore, pemegang polis asuransi Axa Mandiri terbantu dengan pembiayaan di luar negeri.

Klaim untuk penyakit tropis, seperti penyakit karena wabah lalat, wabah nyamuk tropis, kutu tropis bisa digunakan untuk pengobatan di dalam wilayah negara ASEAN.

Misalnya Anda sakit waktu kunjungan di Vietnam dan memerlukan pengobatan atau perawatan disana dengan layanan kesehatan yang membutuhkan pembiayaan khusus.

Maka Axa Mandiri akan membantu pembiayaan tersebut dimana dikhususkan pada penyakit tropik di wilayah ASEAN dengan jaminan kesehatan penuh, namun untuk rumah sakit di luar negeri yang tidak bisa di klaim oleh asuransi Axa Mandiri, maka premi nasabah akan dikembalikan sebesar 30%.

Layanan 24 jam untuk klaim pembayaran kesehatan dilayani sepenuhnya oleh team axa mandiri dimana, prioritas kesehatan untuk asuransi didahulukan untuk menjamin kesehatan pemegang polis asuransi Axa Mandiri.

Mengenai Premi Asuransi Kesehatan Axa Mandiri

Premi asuransi kesehatan Axa Mandiri kesehatan premi disesuaikan dengan umur atau usia tertanggung dan rencana investasi kesehatan yang Anda pilih.

Pengembalian premi sebesar 100% jika klaim asuransi kesehatan ditolak oleh rumah sakit atau tempat perawatan kesehatan Anda dimana hal tersebut merupakan suatu upaya dalam memberikan penawaran yang seimbang kepada nasabah axa mandiri kesehatan.

Tabel premi asuransi kesehatan axa mandiri adalah sebagai berikut:
axa mandiri tabel untuk kesehatan
Tabel Premi Asuransi Axa Mandiri Kesehatan

Jadi untuk premi di atas disesuaikan dengan perencanaan kesehatan dan usia Anda dimana kedua hal tersebut sangat berkaitan dengan jaminan kesehatan Anda.

Oleh sebab itu, apabila Anda merencanakan mulai awal, maka keuntungan investasi kesehatan dapat Anda manajemen lebih baik dengan pengelolaan kesehatan yang terbaik untuk Anda.

Mengenai Nomor Call Center Axa Mandiri Kesehatan

Sobat bisa menghubungi nomor layanan customer care Axa Mandiri

Customer Care Centre: 021 3005 8788
Dimana layanan tersebut dibuka sehari 24 jam untuk layanan klaim dan pengaduan.

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel