Manfaat Asuransi Kesehatan Axa Mandiri Saat Memerlukan Rawat Inap Di Rumah Sakit -->

Manfaat Asuransi Kesehatan Axa Mandiri Saat Memerlukan Rawat Inap Di Rumah Sakit

hospital life axa mandiri

Sobat secangkir terapi, asuransi Axa Mandiri mempunyai beragam keuntungan sebagai jaminan di saat Anda sakit dan memerlukan dukungan terhadap pembiayaan sakit yang setiap saat bisa datang.

Mengenai pembiayaan dari asuransi Axa untuk kesehatan sangat berguna untuk para pekerja dan keluarganya dalam jaminan perlindungan kesehatan.

Asuransi Hospitalife Axa Mandiri

Untuk Asuransi kesehatan yang cocok dengan kesehatan Anda dan keluarga adalah Asuransi Kesehatan Hospitalife dimana perusahaan Axa Mandiri memberikan jaminan kesehatan untuk meminimalisir keuangan Anda disaat Anda dan keluarga sedang sakit.

Asuransi Axa Mandiri dengan Hospitalife ada kelebihan yaitu uang pertanggung jawab dimana 100% uang asuransi Anda akan dikembalikan jika pemegang asuransi meninggal dunia dimana hal itu tentu sangat berguna bagi Anda dalam memanfaatkan asuransi kesehatan ini.

Mengenai pembiayaan asuransi yang ditanggung adalah pada pembayaran antara 1-4 tahun dimana hal itu merupakan kebijakan dari Axa Mandiri.

Manfaat Asuransi Axa Mandiri Hospitalife

Manfaat yang bisa dijamin dalam asuransi Axa Mandiri
  1. Dibayar biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
  2. Uang pertanggungan dibayar 100% saat pemegang asuransi meninggal dunia
  3. Ada uang santunan tunai harian
  4. Evakuasi medis darurat
  5. Tidak ada masa tunggu pengajuan asuransi
  6. Pengembalian premi 110%

Manfaat Pembiayaan Rawat Inap Asuransi Kesehatan Axa Mandiri

Dalam pembiayaan kesehatan di rumah sakit juga sangat menunjang pemegang asuransi ini dimana beberapa santunan akan diberikan pada saat Anda sakit, antara lain:

1. Santunan Rawat Intensif

Santunan perawatan intensif dimana diberikan selama 3x dalam rawat inap harian dan hal ini sangat membantu Anda untuk pengobatan dan perawatan Anda dimana Asuransi Axa Mandiri juga ikut membantu dalam hal jaminan pengobatan Anda.

2. Santunan Rawat Inap Harian

Santunan ini diberikan kepada Anda dalam pengobatan harian dengan pembiayaan kesehatan meliputi pembiayaan tindakan dasar dalam pengobatan kesehatan Anda.

Pengobatan lanjutan dengan santunan yang berbeda.

3. Santunan Rawat Inap Tropis

Santunan ini khusus penyakit tropis yang dijamin oleh asuransi Axa Mandiri seperti penyebab vektor atau wabah penyakit.

Misalnya:
  • Wabah lalat
  • Nyamuk
  • Serangga tropis
  • Kutu topis
  • Dll

Khusus santunan rawat inap tropis ini, bisa Anda manfaatkan untuk pengobatan di negara lain dalam wilayah ASEAN.

Contoh 

Misalnya Anda kunjungan di Malaysia terus terkena penyakit demam berdarah, maka asuransi Axa Mandiri ini bisa Anda manfaatkan dalam pengobatan rawat inap di negara Malaysia dan sepenuhnya dibayar oleh Axa Mandiri.

Pembayaran di rumah sakit di wilayah Tropis atau ASEAN, cukup menggunakan kartu itu atau cashless.

Pengembalian premi adalah 30% dari premi yang telah dibayarkan apabila Anda bergabung dengan kesehatan menyeluruh pada Asuransi kesehatan Axa Mandiri, dimana jika klaim premi tidak dapat dilakukan di negara tropis pada wilayah ASEAN.

Contoh:

Anda sakit perut saat kunjungan di Myanmar, karena vektor lalat melakukan kontaminasi pada makanan dan Anda makan makanan itu sehingga sakit perut sehingga masuk rumah sakit dan tidak dapat melakukan klaim atas asuransi Axa Mandiri Anda di negara lain, maka premi dikembalikan 30%. 


4. Jaminan untuk Rawat Inap di ICU

Khusus untuk ruang ICU, maka pembiayaan rawat inap di ruangan ICU akan dibantu sepenuhnya oleh asuransi Axa Mandiri, dimana hal itu untuk memberikan manfaat dari asuransi kesehatan axa mandiri yang bisa menjamin kesehatan Anda saat sedang memerlukan perawatan di ruangan intensif care unit (ICU).

Dalam kondisi pembiayaan ICU memang menjadi prioritas dalam menjaga klien agar cepat dilakukan tindakan medis dalam operasi atau perawatan lain agar biaya dalam pembiayaan tersebut cepat cair dan menjamin tenaga medis atau rumah sakit terbayar dengan penuh dimana Axa Mandiri melakukan semua itu untuk kesehatan Anda.


5. Evakuasi Medis

Apabila Anda mendapatkan musibah misalnya kecelakaan lalu lintas (KLL) dan memerlukan tindakan evakuasi yang memerlukan biaya yang tidak sedikit, maka asuransi Axa ini memberikan manfaat dalam pembiayaan itu dan Anda tidak perlu kuatir mengenai pembiayaan dalam evakuasi dalam KLL.

Mengenai pembiayaan konsultasi dokter saat terjadi evakuasi medis dijamin sepenuhnya dalam upaya mencegah gejala yang lebih parah dalam tindakan evakuasi medis.

Evakuasi yang cepat tentu memerlukan jaminan asuransi kesehatan yang handal dan tentu Anda banyak terbantu dengan manfaat yang nyata dalam menjamin evakuasi kesehatan Anda.


6. Tidak Ada Masa Tunggu Dalam Pengajuan Asuransi

Apabila Anda sakit, maka disaat itu, kartu asuransi Anda adalah teman dalam menjamin biaya kesehatan Anda dan keluarga Anda.

Dimana biaya kesehatan dalam pengajuan asuransi tidak harus antri dan diprioritaskan oleh perusahaan Axa Mandiri dalam menjaga kepercayaan kepada klien bahwa kesehatan adalah nomor satu dalam melindungi aset yang berharga Anda salah satunya adalah kesehatan.

Oleh sebab itu, dalam mengajukan klaim asuransi jenis kesehatan axa prioritas kesehatan akan diprioritaskan lebih dahulu dalam antrian klaim pencairan dana untuk pembiayaan asuransi kesehatan Anda.

Sehingga Anda dan keluarga sangat terbantu dengan layanan ini dan kami harap informasi ini menjadi referensi Anda, terimakasih.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Donasi akan kami gunakan untuk pengembangan dan hidup yang lebih baik. Terima kasih.