Penyalahgunaan Obat Viostin DS dan Pengganti Obat Radang Sendi Terbaik

Penyalahgunaan Obat Viostin DS dan Pengganti Obat Radang Sendi Terbaik




Mengenai Viostin DS


Sobat secangkir terapi, beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa obat Viostin DS dan Enzyplex telah dicabut izin edarnya karena menyalahi aturan balai pengawas obat dan makanan atau BPOM karena mengandung lemak babi.

Sebagai negara dengan 88% umat muslim di Indonesia penggunaan obat dan makanan yang mengandung serat dan lemak babi jelas telah menyalahi aturan agama dan negara, sehingga penggunaan obat itu tidak diperbolehkan beredar di toko obat atau apotik.

Fungsi dan kegunaan Viostin DS


Obat Viostin Ds terkenal sebagai obat anti peradangan sendi dimana pada penyakit osteoartritis lutut (pengeroposan tulang sendi lutut) obat tersebut dipakai untuk mengobati peradangan pada inflamasi sendi lutut.

Obat Viostin DS mengandung zat Chondroitin dan Glucosamin dimana kandungan zat tersebut bagus untuk anti radang sendi.

Fungsi zat glucosamin berguna dalam pembentukan sel tulang rawan sendi (hyalin) sehingga sewaktu terjadi pengeroposan tulang sendi zat tersebut memberikan dukungan yang berharga untuk pemulihan tulang rawan sendi yang telah keropos.

Fungsi zat chondroitin berguna dalam mengurangi rasa nyeri dan sakit sewaktu terjadi peradangan sendi, kebanyakan zat chondroitin digunakan bersamaan dengan zat glucosamin dalam meredakan dan pemulihan pasca trauma sendi.

Zat glucosamin mengandung gula amino yang bermanfaat sebagai bahan pembentuk tulang rawan sendi (hyalin) pada persendian.

Kasus penyakit yang memerlukan obat Visotin Ds adalah jenis penyakit rematik sendi dan pengeroposan sendi.


Obat Pengganti Viostin DS

Untuk obat pengganti viostin DS sobat secangkir terapi bisa menggunakan obat FlexiMuv dari perusahaan Kalbe Farma dimana obat tersebut lebih ampuh dalam meredakan nyeri dan menjaga fleksibilitas persendian.

Komposisi Obat fleximuv adalah celadrin dimana aman dan bagus dalam mengobati peradangan sendi pada kasus penyakit rematik sendi dan pengapuran sendi.

Celadrin mengandung asam lemak yang sudah di esterifikasi yang diambil dalam lemak sapi sehingga aman di konsumsi.


Indikasi Obat FlexiMuv

  • Artritis Gout
  • Artritis Rematoid
  • Fibromialgia
  • Tendinitis
  • Osteoartritis Sendi


Kontra Indikasi Obat Fleximuv

  • Hipersensitif terhadap komponen obat tersebut
  • Alergi
  • Gatal


Efek samping Obat Fleximuv

  • Mual
  • Gangguan saluran cerna
  • Iritasi ringan


Dosis Obat Fleximuv


1 kaplet diminum 2-3x dalam sehari

Obat FlexiMuv Kaplet



Jenis Obat Fleximuv


Selain obat kaplet yang dapat diminum sobat secangkir terapi dapat menggunakan obat salep atau krim fleximuv yang digunakan untuk obat oles sendi dimana fungsi obat krim itu untuk fleksibilitas sendi dan membantu pemulihan pasca trauma sendi.
  • Fleximuv kaplet untuk diminum
  • Fleximuv krim untuk dioles pada persendian yang meradang


Obat itu bisa dikombinasikan dengan obat analgesik dimana penggunaan terapi analgesik seperti obat NSAID (Non Steroid Anti Inflamasi Drug) yang mengandung chondroitin dan glucosamin bisa digunakan bersamaan.

Dengan ditariknya peredaran obat Viostin DS, maka sobat secangkir terapi tidak perlu kuatir bisa menggunakan obat pengganti yang lebih aman dan memberikan manfaat dalam kesembuhan Anda.

Sekian.

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel