Axa Mandiri Corporate Health Plan untuk Kesejahteraan Karyawan

Axa Mandiri Corporate Health Plan untuk Kesejahteraan Karyawan

Sobat secangkir terapi, sebelum kita membahas bagaimana cara mendaftar axa mandiri corporate health plan, Kita tentu ingin mengetahui

Apa sih axa mandiri corporate health plan itu ?

Asuransi Kesehatan Untuk Karyawan Perusahaan

Sepintas dilihat dari namanya saja, mempunyai kata "health plan" yang berarti rencana kesehatan. Jadi apa Anda sudah bisa menebak produk asuransi ini?

Benar, PT. Axa Mandiri mengeluarkan sebuah layanan untuk asuransi berdasarkan kesehatan. Tujuan daripada asuransi ini, sebagai solusi perlindungan terhadap kesehatan / jiwa terhadap karyawan bagi sebuah perusahaan. 

Dengan kata lain, produk ini dapat menjamin bila suatu saat terjadi kecelakaan atau gangguan kesehatan yang ada pada salah satu karyawan dalam sebuah perusahaan.

Apa saja keuntungan pemilik Asuransi Mandiri Corporate Health plan ?

Produk asuransi ini memberikan perlindungan 24 jam untuk setiap karyawan yang terdaftar dalam program ini. Bila Anda sebelumnya telah menderita / mengalami gejala sebuah penyakit, Axa mandiri tetap berani menjaminnya dengan asuransi. 

Dengan catatan Anda harus mengikuti aturan polis yang telah diberlakukan. Hal yang menarik adalah Anda memiliki akses yang dalam perawatan kesehatan termasuk klaim pembayarannya.

Setiap perusahaan yang mendaftar, dimudahkan proses administrasinya dalam mengatur biaya kesehatan. Selain itu, perusahaan mempunyai citra yang baik di mata masyarakat karena sudah berani memberi asuransi kepada setiap karyawannya. 

Karena secara tidak langsung, pihak Perusahaan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menggunakan jasa Axa Mandiri Corporate Health Plan ini.

Apa saja yang bisa ditanggung oleh Axa Mandiri ?

Tanggungan kematian 100%

Melansir informasi dari webiste resmi axa mandiri, pihak asuransi  ini mengeluarkan klaim asuransi dan menanggung 100% kematian yang disebabkan entah karena sebuah kecelakaan atau sakit berat.

Cacat sebagian atau permanen

Dalam sebuah kegiatan operasional perusahaan terutama dengan karyawan berskala besar, kejadian berupa kecelakaan kerja terkadang tak bisa terhindarkan (walaupun telah di minimalisasir sekecil mungkin). 

Produk axa mandiri ini dapat menjamin untuk memberikan bantuannya bila terjadi kecacatan sementara atau bahkan permanen pada karyawan.

Berada di Perusahaan yang menjamin karyawannya dengan produk Axa mandiri corporate health plan memang cukup memuaskan karyawannya. 


Tidak ada yang tahu kapan kecelakaan kerja itu terjadi, yang bisa kita harapkan hanya bekerja dengan teliti dan hati-hati dengan mengutamakan slogan "safety first".

Dengan adanya asuransi axa mandiri ini Anda bisa mempunyai proteksi kesehatan untuk karyawan Anda. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda.


DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel