Manfaat Melahirkan Normal atau Operasi Caesar Yang Seharusnya Anda Ketahui

Manfaat Melahirkan Normal atau Operasi Caesar Yang Seharusnya Anda Ketahui

melahirkan dengan operasi caesar



Kelahiran Normal dan Metode Kelahiran yang Didukung oleh Banyak Dokter

Sobat secangkir terapi, manfaat melahirkan normal atau operasi caesar seharusnya akan membawa pengetahuan berharga melahirkan kepada ibu hamil.

Ibu untuk memilihnya ibu bisa merujuk pada artikel ini untuk melihat diri Anda harus memilih metode mana. Harap dicatat bahwa setiap metode memiliki manfaat tersendiri.

Dokter selalu mendorong wanita untuk memilih alat kontrasepsi karena seringkali lebih bermanfaat bagi ibu dan janin.

Manfaat Kelahiran Normal Untuk Bayi

Bayi yang lahir melalui operasi caesar lebih mungkin mengalami sindrom tersedak daripada kelahiran normal. Penyebabnya adalah bahwa kelahiran biasanya mendorong jaringan janin paru membesar, yang memfasilitasi respirasi otonom janin setelah lahir.

Bila rahim biasanya dikontrak oleh rahim dan terbuka saat hendak meningkatkan elastisitas embrio, membantu paru-paru janin berolahraga, kontraksi uterus akan memberi banyak oksigen dan trigliserida. untuk pusat pernafasan bagian otak.

Saat lahir, akibat efek tekanan lahir, bisa menyebabkan cairan amnion dan lendir di paru-paru, rongga hidung dan rongga mulut janin mengurangi penyakit janin. Sementara itu, operasi caesar tidak bekerja.

Manfaat Kelahiran Normal Untuk Ibu

Seringkali persalinan dapat menyebabkan pembukaan vagina yang membesar, yang bermanfaat untuk ekskresi dan juga bermanfaat untuk pemulihan pascapartum.

Setelah melahirkan, wanita bisa berjalan dengan tenang. Wanita tidak akan memiliki efek samping dari penghilang rasa sakit seperti pusing, mual, muntah, dll.

Ibu akan bisa menarik pengalaman berharga setelah melahirkan untuk kedua kalinya. Pengalaman ini sangat menarik jika Anda melahirkan dengan operasi caesar tidak akan bisa merasakannya.

Manfaat Operasi Caesar

Terlepas dari alasan lain, kebanyakan kehamilan dianjurkan untuk kelahiran caesar dimana persalinan cenderung mempengaruhi keselamatan bayi atau ibu. Anda harus memilih solusi ini saat menghadapi masalah berikut.

1. Bayi Kembar

Jika kembar, bertiga atau lebih, dokter biasanya menunjuk operasi caesar agar ibu dan bayinya aman karena ibunya sering kehilangan kekuatannya selama kelahiran normal.

2. Janin memiliki malformasi kongenital

Anak-anak dengan malformasi kongenital lebih aman untuk operasi caesar, hal tersebut disebabkan karena pada bayi yang mengalami malformasi kongenetal harus dilakukan operasi caesar.

3. Ibu pernah operasi caesar

Jika Anda pernah menjalani operasi caesar, bicarakan dengan dokter tentang metode kelahiran untuk waktu berikutnya.

4. Kesehatan ibu lemah

Bila Anda terlalu lemah dan mengalami kesulitan dalam memberikan nyeri pelvis, dokter Anda akan meminta operasi caesar.

5. Bayi itu tidak normal

Jika bayi Anda memiliki irama jantung yang tidak normal, dokter harus menemukan cara agar bayi dilahirkan segera melalui operasi caesar.

6.Plasenta memiliki masalah yang mempengaruhi kelahiran normal

Saat plasenta menghalangi jalan keluar bayi; Masing-masing terpisah, terpisah dari rahim (plasenta terpisah), Anda akan menjalani operasi caesar.

7. Abnormal gestation - kehamilan perut

Begitu bayi Anda akan melahirkan, Anda tidak dapat menunggu adanya membran amniocytic yang pecah atau persalinan lain di rahim untuk menjalani operasi caesar sebelumnya untuk menghindari bahaya pada bayi.

8. Tali pusar tanpa tali yang belum lahir

Jika kabelnya turun melalui vagina sebelum bayi lahir dan memotong suplai oksigen bayi, Anda memerlukan operasi caesar.

9. Ibu hamil memiliki penyakit

Bagi ibu dengan diabetes, pre-eklampsia, dokter akan menunjuk operasi caesar. Bagi ibu yang terinfeksi seperti infeksi HIV, herpes genital dengan menggunakan operasi caesar mengurangi risiko menginfeksi bayi.

10. Janin terlalu besar untuk keluar

Jika leher rahim tidak sepenuhnya meluas atau kepala bayi terlalu besar, operasi caesar merupakan metode yang disarankan.

Ada banyak alasan untuk mempertimbangkan melahirkan normal atau operasi caesar. Tanggal melahirkan sudah dekat, ibu memilih secara hati-hati dengan membaca manfaat kelahiran normal atau caesar dengan benar.

Semoga informasi diatas membantu Anda.

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel