Inilah Kantor BPJS Surabaya Yang Bisa Anda Ketahui

kantor BPJS Surabaya


Sobat secangkir terapi, kartu BPJS memang harus di miliki oleh semua masyarakat, khususnya bagi Anda masyarakat kota Surabaya harus wajib untuk memiliki kartu yang satu ini.

Kartu BPJS kesehatan memberikan manfaat yang nyata untuk asuransi kesehatan disaat Anda, keluarga, dan karyawan perusahaan membutuhkan pengobatan yang gratis dan berkualitas.

Hal ini dikarenakan kartu BPJS menjadi hal yang terpenting apalagi bila Anda sendang ingin melakukan pengobatan, terapi, pembelian obat dan yang lainnya. Dengan menggunakan kartu BPJS ini pastinya semua akan mudah dilakukan.

Tentunya pasti Anda akan tertarik dengan menggunakan kartu BPJS bukan !

Maka Anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya mungkin bisa membuatnya di kantor BPJS Surabaya. 

Bagaimana, apakah Anda ingin mengetahui tentang kantor BPJS? 

Jika Anda penasaran akan kantor BPJS Surabaya yang dekat yang satu ini, yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini !

Kantor BPJS Surabaya Terbaik


Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar kantor BPJS Surabaya terpercaya yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasinya sebagai berikut ini:

Siap Melayani Masyarakat Surabaya Dan Sekitar

Seperti yang kita ketahui jika kartu bpjs wajib dimiliki masyarakat. Hal yang satu ini dikarenakan, kartu BPJS memudahkan Anda untuk mengurusi hal yang berbau kesehatan. 

Dari mulai pembayaran, pembelian obat, terapi dan sebagainya akan sangat mudah. Tentunya siapa sih yang tak ingin menyia-nyiakan program pemerintah yang satu ini !

Maka dari itu sangat disarankan bagi Anda untuk mendaftar dan menjadi anggota BPJS. Bila Anda khususnya warga masyarakat surabaya berminat untuk mendaftar bisa melakukannya di Kantor BPJS Surabaya. 

Para petugas akan siap melayani masyarakat Surabaya dan sekitar dalam pembuatan kartu BPJS Kesehatan.

Persyaratan Untuk Pendaftaran BPJS

Bila ingin mendaftar BPJS tentunya Anda harus melengkapi beberapa syarat yang wajib untuk dibawah. 

Karena saat melakukan pendaftaran bpjs ini membutuhkan data diri yang lengkap, baru Anda bisa memiliki kartu BPJS. Adapun beberapa persyaratan yang wajib ada dan di siapkan diantaranya:
  • Membawa identitas yang masih berlaku KTP, SIM, Paspor
  • Menyiapkan kartu keluarga atau KK yang terbaru
  • Buku nikah, bila sudah menikah
  • Membawa fotocopy buku tabungan Anda untuk penanggung biaya nantinya
  • Dua lembar pas foto baru 3x4

Dengan melengkapi beberapa dokumen seperti halnya diatas, Anda sudah dapat mengajukan pendaftaran ke kantor BPJS Surabaya. Selain membawa dokumen yang telah disiapkan jangan lupa untuk Anda membawa iuran sebagai bulan pertama. 

Biasanya untuk iuran ini tergantung dari kelas kartu BPJS kesehatan yang Anda inginkan antara Rp. 25.000 - Rp. 65.000 Anda sudah mendapatkan kartu BPJS.

Lokasi Kantor BPJS

Lokasi kantor BPJS Surabaya paling dekat ini sangatlah strategis. Anda dapat mencapainya dengan alat transportasi apapun. Dengan menuju ke Jalan Raya Dharmahusada Indah No 2 Kota Surabaya. 

Bagi masyarakat sekitar Sidoarjo, Gresik dan Surabaya bisa melakukan pendaftaran kartu BPJS kesehatan pada kantor tersebut.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar kantor BPJS Surabaya 2017 yang bisa Anda ketahui. Tentunya bagi masyarakat Surabaya harus melakukan pendaftaran di kantor BPJS Surabaya. Para petugas siap melayani ini dalam pengurusan kartu BPJS.

Semoga Informasi Kesehatan dan Pendaftaran kartu BPJS ini membantu Anda dalam melakukan pendaftaran dan pelayanan yang memuaskan untuk Anda.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel