Inilah Email BPJS Ketenagakerjaan Resmi dan Kontaknya Lengkap

email bpjs ketenagakerjaan


Sobat secangkir terapi, BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu program yang dimiliki pemerintah khusus untuk para pekerja.

BPJS Ketenagakerjaan ini menjamin semua para pekerja. Sehingga bagi Anda yang menjadi salah satu dari tenaga kerja tidak usah kuatir karena sudah terdapat BPJS Ketenagakerjaan.

Sebaliknya bagi yang telah mengetahui tentang BPJS Ketenagakerjaan mungkin terdapat keluhan maupun saran yang ingin diberikan pada layanan BPJS Ketenagakerjaan. 

Namun terkadang banyak yang bingung untuk melakukan hal tersebut dan menghubungi kemana benar bukan?

Nah, saat ini Anda tak usah khawatir karena BPJS Ketenagakerjaan memiliki kontak khusus. Lalu, apa saja sih kontak yang dimiliki dari BPJS Ketenagakerjaan? 

Jika Anda penasaran akan email BPJS ketenagakerjaan terbaru yang satu ini, yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut

Email BPJS Ketenagakerjaan


Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar kontak dan juga email BPJS ketenagakerjaan lengkap yang dapat Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai hal tersebut sebagai berikut:


Email BPJS Ketenagakerjaan Yang Terpercaya


Bagi Anda yang ingin menyampaikan keluhan, saran, dan juga masukkan tentunya harus menghubungi ke BPJS Ketenagakerjaan Pusat. Karena biasanya di BPJS Ketenagakerjaan di daerah Anda tidak akan melakukan hal yang lebih dan memperbaiki kinerjanya.

Maka bila hal yang satu ini terjadi Anda boleh untuk melakukan keluhan dan menghubungi langsung ke BPJS Ketenagakerjaan Pusat.

Untuk menghubungi di email 

Anda bisa mengirimkan pesan di care@bpjsketenagakerjaan.go.id. 

Tentunya para petugas di sana akan siap membaca pesan dari Anda tentang keluhan, masukkan, maupun pertanyaan yang ada. Bahkan pusat BPJS Ketenagakerjaan sendiri siap untuk memperbaiki kinerja selama ini menjadi lebih baik lagi.

Email BPJS Ketenagakerjaan Resmi dan Kontaknya Lengkap
Alur Pembuatan Email BPJS



Lokasi Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan


Selanjutnya bila Anda tidak memiliki akun email dan tidak bisa menghubungi email BPJS Ketenagakerjaan resmi.

Mungkin dapat menyampaikan segala keluhannya dan juga saran melalui berkunjung langsung ke kantor pusat. Kami siap melayani Anda dengan baik dan mendengarkan segala keluhan dan juga saran.

Untuk berkunjung ke kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan Anda bisa menuju ke alamat Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor 79, Jakarta Selatan.

Karena letak kantor pusat BPJS ketenagakerjaan yang cukup strategis sehingga Anda bisa menempuhnya dengan berbagai kendaraan yang ada. Angkota maupun bus kota siap mengantar Anda ke tempat kantor BPJS.


Call Center BPJS Ketenagakerjaan


Salah satu cara lain selain Anda tidak dapat menghubungi dan mengirim pesan di email BPJS Ketenagakerjaan. Anda juga dapat menghubungi langsung ke call center BPJS ketenagakerjaan yang siap melayani selama jam kerja saja.

Untuk menghubungi call centernya Anda bisa menelpon ke nomor:


Nomor Call Center BPJS Ketenagakerjaan 1500910.



Karena nomor yang satu ini diakses dari telkom sehingga akan ditarik pulsa lokal seluruh Indonesia.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai email BPJS Ketenagakerjaan dan kontak lainnya yang bisa Anda ketahui. Dengan adanya beberapa informasi tersebut melakukan keluhan maupun saran untuk layanan dari BPJS Ketenagakerjaan sendiri.

Namun Anda tak usah khawatir karena BPJS Ketenagakerjaan siap untuk memperbaiki layanan mereka. Semoga informasi kami bermanfaat.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel