Cek Tagihan di BPJS Kesehatan

Cek tagihan BPJS dengan cepat dan mudah




Tagihan BPJS

Sobat secangkir terapi, apa Anda bingung dengan penggunaan website resmi dan cara cek tagihan?
Mungkin dengan menyimak artikel ini Anda bisa mengerti dengan baik bukan? 

Seperti yang kita ketahui jika bpjs yang satu ini merupakan website yang resmi. Dengan menggunakan website resmi ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses apa saja.

Bagaimana, apakah Anda penasaran akan website bpjs resmi dan cara cek tagihan? 

Jika Anda penasaran akan www bpjs kesehatan go id cek tagihan via android yang satu ini, yuk luangkan waktu Anda untuk informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Www (dot) Bpjs Kesehatan (dot) Go (dot) Id Cek Tagihan via komputer atau laptop

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar www bpjs kesehatan go id cek tagihan via online yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasinya sebagai berikut ini:


Bpjs Kesehatan Go Id Website Resmi Bpjs

Bpjs kesehatan yang menjadi program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat sudah memiliki website resmi. 

Yaitu https://bpjs-kesehatan.go.id/ yang merupakan website resminya. 

Melalui website bpjs kesehatan tersebut pemerintah mempermudah masyarakat untuk mengakses segalanya tentang bpjs kesehatan.

Bahkan, melalui website resmi tersebut Anda bisa melakukan pengecekan saldo, iuran dan juga tagihan tentunya. 

Sehingga dalam hal ini, Anda tak usah pergi ke kantor cabang hanya melakukan pengecekan tagihan saja. Hanya mengunjungi website resminya dan login pun, Anda bisa melakukan pengecekan.

Cara Cek Tagihan Bpjs Kesehatan Di Website Resmi

Dalam melakukan pengecekan tagihan bpjs, pemerintah telah memberikan kemudahan. Anda hanya perlu mengunjungi website resminya di www bpjs kesehatan go id cek tagihan via online. 

Ini akan jauh lebih mudah daripada Anda harus melakukan pendaftaran online. Berikut ini cara cek tagihannya yang bisa Anda ketahui diantaranya adalah :
  1. Mengunjungi website resmi milik BPJS di alamat https://bpjs-kesehatan.go.id/ 
  2. Setelah muncul di halaman utamanya, Anda bisa memilih menu informasi pembayaran iuran.
  3. Kemudian akan muncul 2 baris kolom yang wajib diisikan. Anda bisa mengisikan kolom pertama dengan nomor kartu bpjs yang berjumlah 13 digit. Setelah itu, kembali isilah kolom kedua dengan tanggal lahir
  4. Bila semua sudah terisi, Anda bisa kembali mengisikan angka validasi yang tersedia, Anda tinggal menyalinnya dengan teliti.
  5.  Langkah selanjutnya Anda bisa klik "cek".
  6. Setelah itu, Anda akan ditampilkan dengan layar yang menunjukkan identitas Anda, nomor kartu bpjs beserta kolom yang menampilkan saldo, denda, dan tagihan secara lengkap.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar www bpjs kesehatan go id cek tagihan online yang bisa Anda ketahui, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan akses tagihan lewat situs resmi BPJS.

Tentunya artikel yang satu ini memberikan informasi yang sangat berguna dalam melakukan pengecekan tagihan bpjs kesehatan. Baik melalui HP maupun pc Anda dapat mengakses hal tersebut tentunya. 

Semoga informasi kami diatas bermanfaat untuk Anda.

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel