Call Center BPJS Yang Benar

BPJS call center dan informasi kepada pelanggan


Sobat secangkir terapi, tahukah Anda jika call center BPJS kesehatan dengan BPJS ketenagakerjaan sangatlah berbeda.

Sehingga bagi Anda yang memiliki masukan dan ingin bertanya tentunya jangan sampai salah untuk bertanya ke call center BPJS ketenagakerjaan. Karena pada kenyataannya BPJS kesehatan memiliki call centernya tersendiri.

Sehingga Anda bisa menghubungi call center dari BPJS kesehatan bila terdapat masalah keluhan dan sebagainya. Bagaimana sih cara untuk menghubungi call center dari BPJS Kesehatan? 

Jika Anda penasaran akan call center BPJS kesehatan yang satu ini, yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut.


Call Center BPJS Pusat


Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar call center BPJS yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi seputar kantor BPJS nya sebagai berikut

Lokasi Pusat Kantor BPJS

Seperti yang kita ketahui tentunya kantor pusat BPJS berada di daerah Jakarta. Bila memang Anda Ingin mengeluh soal BPJS maupun memiliki pertanyaan langsung bisa berkunjung ke sana. Namun ini berlaku bila kantor pusat dekat dengan rumah Anda yang berada di sekitaran Jakarta. 

Tepatnya dari lokasi kantor pusat BPJS sendiri berada di Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih, Jakarta. Anda dapat mengakses lokasi lebih lengkapnya pada Google Maps sehingga Anda tak bingung lagi. 

Untuk mencapai kantor pusat sendiri Anda tak perlu khawatir karena berbagai alat transportasi dapat menempuh area tersebut.

Call Center BPJS Kesehatan

Anda tak perlu takut bila Ingin mengeluh maupun memberikan saran kepada kantor pusat BPJS. Karena selain datang ke tempat kantor pusatnya langsung Anda bisa menghubungi call center BPJS sendiri. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika call center dari BPJS awalnya 500 400. Namun karena terdapat sesuatu hal saat ini call center dari BPJS Kesehatan berpindah ke nomor 1500 400.

Call Center BPJS terbaru adalah nomor : 1500 400

Dengan nomor tersebut Anda bisa menyampaikan segala keluhan pertanyaan tentang pelayanan dari BPJS. 

Tentunya nomor tersebut juga melakukan pelayanan selama 24 jam setiap hari sehingga Anda tidak perlu kuatir. Dari jam apapun itu dan kapan pun itu Anda dapat menghubungi call center dari BPJS Kesehatan Pusat.

Dalam menghubungi call center BPJS resmi sendiri tentunya tidak gratis. Karena layanan yang satu ini menggunakan telepon telkom sehingga akan merogoh tarif pulsanya bila di telepon. 

Tak hanya itu call center dari BPJS ini juga melayani di seluruh Indonesia baik itu di pelosok dan wilayah tertentu. Ini pastinya akan memudahkan siapapun untuk melakukan keluhan dan saran akan layanan dari BPJS Kesehatan.

Sehingga sewaktu Anda selesai menyimak artikel ini Anda bisa langsung menghubungi call center dari BPJS Kesehatan. Dan silahkan untuk bertanya maupun mengeluh tentang layanan dari BPJS Kesehatan sendiri. 

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar call center BPJS yang benar yang bisa Anda ketahui. Bagaimana ketika Anda menyimak artikel berikut tentunya Anda tidak akan bingung lagi dengan call center BPJS. 

Semoga informasi call center asuransi kesehatan BPJS ini bermanfaat untuk Anda.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel