Perubahan Link BPJS Kesehatan Admin Website Yang Belum Anda Ketahui

Perubahan Link BPJS Kesehatan Admin Website Yang Belum Anda Ketahui


Sobat secangkir terapi, apakah Anda tahu jika dahulunya BPJS memiliki link website yang diubah. Seperti yang kita lihat jika saat ini BPJS kesehatan sendiri memiliki website resmi dengan bpjs kesehatan go id. Sementara untuk konten yang bpjs kesehatan go id bpjs admin, merupakan link yang lama. 

Sehingga bagi Anda yang belum mengetahui jika bpjs kesehatan memiliki website dengan link yang baru pastinya akan menganggap jika link website yang dulu telah diblokir. Namun pada kenyataannya link tersebut telah diubah menjadi bpjs kesehatan go id yang bisa diakses oleh siapapun.

Link baru website BPJS adalah https://bpjs-kesehatan.go.id

Saat ini sangat disarankan bagi Anda untuk mengunjungi https://bpjs-kesehatan.go.id dengan link yang baru. Sehingga Anda bisa mengakses apapun yang berhubungan dengan BPJS kesehatan di link tersebut. 

Nah bagi Anda yang belum mengetahui tentang BPJS kesehatan admin online mungkin bisa menyimak informasi selengkapnya pada artikel berikut!

BPJS Kesehatan Admin Via Online

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar BPJS kesehatan admin melalui internet yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai bpjs Kesehatan yang sebagai berikut:

BPJS Kesehatan Admin Berubah Link

Sepertinya banyak yang tidak mengetahui bila website resmi bpjs kesehatan telah berubah link. Banyak peserta maupun anggota dari BPJS kesehatan yang masih menggunakan link lama yang tak bisa buka. Maka tak heran banyak para pengguna saat itu yang bingung akan situasi ini.

Mereka khawatir bila tidak dapat mengakses informasi mereka khawatir bila tidak dapat mengakses informasi lagi di website resminya BPJS.

Namun, saat ini Anda jangan khawatir karena BPJS kesehatan telah membuka website resminya dengan link terbaru. Anda bisa menghubungi website resmi di https://bpjs-kesehatan.go.id dengan mengunjungi laman atau link yang baru itu Anda bisa mengakses kembali informasi mengenai BPJS kesehatan. 

Bahkan bagi Anda yang ingin mendaftar dan menjadi anggota BPJS bisa melakukannya di sana.

BPJS Kesehatan Yang Baru Memiliki Layanan Yang Lebih.

Karena terdapat perubahan dari link BPJS kesehatan admin tersendiri sehingga menyebabkan juga beberapa perubahan. Misalnya saja di sana Anda sudah dapat mengakses pengecekan dari saldo, iuran, dan juga tagihan. 

Bahkan bagi masyarakat yang belum melakukan pendaftaran untuk BPJS kesehatan bisa melakukannya juga di website resmi BPJS kesehatan.

Tentunya hal yang satu ini pasti akan memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan hal yang berhubungan dengan BPJS kesehatan. Dan mereka pun tak usah repot untuk berkunjung ke kantor cabang BPJS kesehatan di wilayah mereka. 

Hanya menggunakan laptop maupun komputer maupun HP android, Anda harus menambahkan koneksi internet atau wifi agar dapat diakses layanan BPJS lewat online dengan mudah,.

Kelebihan link yang baru ini adalah layanan informasi tersebut dapat diakses lebih aman, mudah dan mobile friendly dimana pengaturan lewat laman hp android lebih cepat dan responsive, sehingga memudhakan pelanggan dan masyarakat umum dalam mendapatkan akses layanan dan hal lain yang diinginkan seputar BPJS kesehatan.

 Anda mengetahui bila link dari BPJS Kesehatan telah berubah. Bagi Anda yang ingin mengakses segala informasi ke website BPJS Kesehatan admin yang baru. Tepatnya di website resmi https://bpjs-kesehatango.id

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar BPJS Kesehatan admin via komputer dan gadget yang bisa Anda ketahui. Sehingga ketika diperjelas dengan artikel ini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel