Informasi Edabu BPJS Kesehatan Terbaru

 aplikasi edabu BPJS Kesehatan


Sobat secangkir terapi, Tahukah Anda dengan edabu BPJS kesehatan yang satu ini !

Edabu merupakan sebuah program yang dibuat oleh BPJS Kesehatan untuk mempermudah badan usaha atau perusahaan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Dalam hal ini BPJS memberikan keringanan agar badan usaha dapat mendaftarkan peserta atau tenaga kerjanya menjadi peserta BPJS kesehatan secara massal. Tentunya aplikasi atau program yang satu ini mendapat hal yang sangat positif kepada karyawan dan pemilik usaha dalam perawatan kesehatan lewat BPJS Edabu.

Maka tak heran saat ini banyak sekali yang menggunakan edabu untuk mendaftarkan secara massal karyawan perusahaan atau badan usaha Anda. Lalu, apa sih informasi yang lebih lengkapnya mengenai edabu ini !

Jika Anda penasaran dengan informasi edabu BPJS Kesehatan dan ingin mengetahui informasi seputar edabu. Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Edabu BPJS Kesehatan Baru

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar Asuransi Edabu BPJS Kesehatan terpercaya yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai edabu BPJS sebagai berikut:

Edabu New BPJS Kesehatan Application

Edabu saat ini telah berubah nama menjadi edabu new dan memiliki aplikasi tersendiri. Tentunya dengan melalui aplikasi yang satu ini para pengusaha atau pegawai seperti halnya HRD atau Human Resource Department dapat mendaftarkan karyawannya. Tapi  dalam pendaftaran yang satu ini tidak harus melakukan antrian panjang di kantor BPJS.

Karena hanya dengan menggunakan edabu new bpjs kesehatan aplikasi, perusahaan Anda sudah bisa mendaftarkan tenaga kerja atau karyawan secara massal di BPJS Kesehatan. Tentunya hal yang satu ini sangat membantu dan mempermudah perusahaan yang ada untuk mendaftarkan para tenaga kerjanya. 

Aplikasi edabu terbaru dapat Anda akses lewat aplikasi android di ponsel Anda, sehingga memudahkan setiap badan usaha dalam mengelola pekerja dengan kesehatannya. Dimana jika pekerja sehat maka produktifitas pekerja meningkat dan hasilnya perusahaan dan badan usaha akan diuntungkan dengan meningkatnya hasil produksi.

Maka dari itu sangat disarankan bagi Anda yang memiliki perusahaan dengan tenaga kerja yang banyak bisa mengunduh aplikasi edabu new kesehatan ini. Kemudahan yang didapat dari edabu adalah kemudahan mendaftarkan dan cek kesehatan tenaga kerja Anda, melalui layanan aplikasi edabu terbaru.

Layanan Dari Edabu New Application

Kemudahan Upload massal. Untuk mendaftarkan para tenaga kerja ke BPJS kesehatan. Anda tinggal memformatnya pada Excel data kepesertaan tersebut lalu menguploadnya ke aplikasi tersebut.
  • Pengecekan data kepesertaan. Karena aplikasi yang satu ini menggunakan user atau pengguna sehingga sudah bisa login untuk mengetahui data kepesertaan tenaga kerja.
  • Edit kepesertaan. Untuk layanan yang satu ini Anda bisa melakukan pengeditan untuk menambah tenaga kerja yang akan didaftarkan atau anggota keluarga yang menjadi peserta BPJS Kesehatan.
  • Approval. Untuk layanan ini Anda bisa memberikan persetujuan terhadap data calon peserta untuk dilanjutkan untuk didaftarkan atau di pending sementara waktu untuk menjadi peserta BPJS kesehatan.
  • Cetak tagihan. Setiap user nanti bisa mencetak tagihan iurannya sendiri.
  • Laporan rekap iuran. Bentuk pelayanan yang satu ini memudahkan Anda sehingga tidak merangkap satu persatu tenaga kerja melainkan hanya mendownload jumlah iuran bulanan dari keseluruhan karyawan atau ke peserta yang telah didaftarkan.


Contoh aplikasi edabu seperti gambar diatas

Tentunya dengan adanya program edabu ini para pengusaha dan perusahaan akan lebih mudah dalam mengakses tenaga kerjanya untuk mendaftar menjadi peserta BPJS. Bahkan dengan adanya program ini semua dapat dijalankan dengan mudah dan tidak membuat Anda repot lagi.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar edabu BPJS Kesehatan online yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi seputar edabu bpjs kesehatan ini bermanfaat dan menunjang kesehatan karyawan Anda. 

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel