Sejarah Secangkir Terapi dan Secangkir Kopi

menambahkan gambar kopi dan alt cangkir


















Secangkir Kopi identik dengan menikmati kopi disaat senggang maupun beraktivitas mengerjakan tugas, namun jika di tambahi secangkir terapi membuat suasana hidup menjadi lain.

Kenapa demikian ??

Tentunya disebabkan oleh pengalaman yang menambah wawasan akan manfaat terapi bagi setiap insan.

Jika kita menikmati secangkir kopi bayangan yang kita rasakan adalah kreativitas hidup menjadi bertambah dan rasa dahaga terbayar oleh kehangatan kopi yang kita sajikan disaat kita santai ataupun menikmati pekerjaan yang kita geluti,.

Seperti halnya jika kita menikmati secangkir terapi bayangan di benak kita akan rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan atau sekedar berbagi ilmu dan wawasan untuk bahan renungan dan pelajaran bagi kita tentang manfaat secangkir terapi itu.

Secangkir terapi berisi tentang informasi seputar dunia kesehatan yang aplikasinya dapat kita rasakan disaat Anda dan di sekitar kita ada yang membutuhkan bantuan moral untuk membantu melepas dahaga rasa sakit tersebut.

Dan saya, Anda bisa berbagi dan bertukar wawasan di jendela secangkir terapi.

Selamat menikmati secangkir kopi dan secangkir terapi. Jangan lupa tinggalkan pesan dan like jika Anda sudah menyeruput kenikmatan secangkir terapi.

-STerNO-
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel